Friday, November 17, 2006

Being Fantastically Penniless

After class. Gw, Dania, Antha, gak tau mau kemana. Nebeng Sasha…. Ke PIM yuk!!!
Dania mau cari kado buat Tissa. Other than that, kita gak punya tujuan. Tadinya mau ngupi2, tapi harus irit, udah mau masuk minggu ke tiga soalnya.

Ke Body Shop, ngecek flier CreADtive, ternyata belom ada. Cari fragrance package buat Tissa, gak ketemu. Ke Metro, Dania mau cari bra aja yang lucu. Gw sama Antha jalan-jalan, ngobrol gak penting. Balik ke Dania, pilih bra. Ketemu! Dania buka tas. “Hah… gw gak bawa dompet… tadi pagi ganti tas!!!”
Gw sama Antha: “peace…”
Dania : “Mba… gak jadi…!”

Wondering around gak jelas di mall segede gana. Penniless. Jalan-jalan. Periplus, butik Ben-Q yang baru. Dari satu skywalk ke skywalk yang lain. Ngobrol, ketawa-ketawa. It was fun. Akhirnya, gak jelas. Mulai capek. Mikir. KrispyKreme. Masing-masing satu. Dania pinjem uang. Duduk di kursi tiga berpayung hijau. Makan doughnut. Gak pake minum, seret juga siyh. We survived. Hamper sejam di sana. Ngobrol, foto-foto. Bengong.

Dania mau nunggu kakaknya aja, biar bisa minta duit. Gw sama Antha pulang. It was just, I think, one of those days that when you think about it, I’d make you smile. It was great.

1 comment:

true blue said...

weiittsss...akhirnya nge-blog juga =) Welcome to the club! hehehe.. ;) Gue link ke blog gue yaa..